Hello, New Friend!

mencari musuh itu memang mudah, tapi lebih mudah lagi mencari teman. -Aulia D.R.
ya, bagi aku kutipan itu memang benar dan terbukti adanya. aku membuat kutipan itu berdasarkan pandangan aku terhadap lingkungan aku sendiri. pun aku sudah mengalaminya dalam kehidupan aku sendiri. sayangnya, aku belum mnecapai peningkatan yang drastis dalam making a new friend. :)
padahal, rasanya sangat menyenangkan waktu kita punya teman baru, saling berkenalan, saling cari tau satu sama lain, dan berbagai hal-hal menarik lainnya. apalagi, jika teman baru tersebut punya kesukaan atau kegemaran yang sama dengan kita. wah! itu rasanya seperti menemukan belahan jiwa (lebay!) :D
tapi ya benar, karena aku pernah merasakannya sendiri, dengan hatiku sendiri. :))
sayangnya, terkadang ada orang-orang yang sungguh sangat ingin aku ajak kenalan, namun ia sendiri enggan atau mungkin malu untuk membuka diri duluan, sementara diriku sendiri ini ya cukup enggan atau mungkin malu untuk membuka diri duluan. lah, jika kasusnya seperti itu trus bagaimana akan tercipta suatu hubungan pertemanan baru?? -__-

ya, salah satu dari orang 'pemalu' tersebut harus meluruhkan egonya. harus berani menyapa si teman barunya duluan. harus berani say hi duluan, harus berani membuka tali pertemanan duluan. :)
memang tidak mudah, tapi akan sangat luar biasa jika berani mencoba. :)

Comments

Popular Posts